Yayasan Islam Al-Aqsha Kelapa Gading Jakarta Utara- (021) 4505722, (WA) 081384525926

Al-Aqsha dalam Media " NU-Online "

>> Sabtu, 08 Agustus 2009

NU Online Kamis, 30 Juli 2009 16:20 Jakarta, Istighosah jelang Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (PP LDNU) berlangsung semarak, Rabu malam (29/7). Ribuan massa yang hadir memenuhi lantai satu Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), bahkan tumpah hingga ke halaman dan meluber ke bahu jalan Kramat Raya.
Beberapa Ulama dan tamu undangan yang hadir dalam Acara tersebut antara lain KH Said Agil Siradj, Habib Muhammad bin Husein dari Majlis Ta'lim Sawah Besar, KH Abu Naim Khofifi dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Daerah Khusus Ibukota Jakarta, KH Sya'roni sebagai tokoh majlis ta'lim se-Jakarta.

Sedangkan tamu-tamu rombongan yang hadir dalam acara tersebut antara lain adalah Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PP LDII), para utusan dari Universitas Jawaharlah Nehru India, para santri Pondok Pesantren Yatim Piatu Al-Aqsha Cakung Jakarta Timur yang diasuh oleh KH Ahmad Rofi'i dan Pondok Pesantren Al-Hikmah Kelapa Gading Jakarta Utara yang diasuh oleh KH Miftakhul Falah, serta berbagai rombongan santri Pesantren dan jamaah majlis ta'lim dari berbagai penjuru Jakarta lainnya.Menurut Sekretaris LDNU KH Khoirul Huda Basyir, istighosah malam ini merupakan istighosah terakhir sebelum bulan Ramadhan. Kegiatan rutin ini akan dilangsungkan kembali setelah lebaran Idul Fitri. Sementara itu. selama bulan Ramadhan LDNU akan berkonsentrasi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya demi syiar Islam di bulan suci Ramadhan.

0 komentar:

Sepak Bola

Sepak Bola
Kegiatan Sepak Bola LSN

Hadroh

Hadroh
Tim Hadroh

Pencak Silat

Pencak Silat
Kegiatan Pencak Silat di Puncak

  © WebMaster Yayasan Al-Aqsha by Al-Aqsha 2009 Back to TOP