Yayasan Islam Al-Aqsha Kelapa Gading Jakarta Utara- (021) 4505722, (WA) 081384525926

Liga Santri Nusantara (LSN) 2018

>> Sabtu, 25 Agustus 2018


Liga Santri Nusantara (LSN) 2018 Segera bergulir, ajang silaturrahim antar pondok pesantren ini begitu marak terdengar oleh berbagai pondok pesantren yang ad di Indonesia tanpa terkecuali pondok pesantren Al-Aqsha Kelapa Gaging.

Al-Aqsha dalam kesempatan kali ini mencoba kembali berpatisispasi  untuk yang ketiga kalinya. dan ini merupakan bukti bahwa santri al aqsha siap berprestasi dalam bidang olah raga demi membangun negeri tercinta ini.

Liga Santri Nusantra untuk Regional Jakarta akan dibuka pada tanggal 01 September 2018, yang seharus dilaksanakan pada bulan Juli kemarin. Namun dikarenakan banyaknya kendala yang dihadapi Panitia Lokal maka baru akan dilaksanakan bulan september ini. dan ini tidak mengendorkan semangat para santri untuk ikut serta dalam meriahkan dan menyemaraki kegiatan yang sangat positif ini. 

Harapan kami Keluarga Besar Al-Aqsha dengan adanya LSN 2018 ini tali silaturrahim antara pondok pesantren makin terjaga dengan baik, kami tidak mempersoalkan siapa juaranya nanti, melainkan kami hanya ingin kita ini tetap satu dalam Satu kata yaitu "SANTRI". Dengan menjunjung tinggi sportifitas mudah-mudahan Liga Santri 2018 ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua.

0 komentar:

Sepak Bola

Sepak Bola
Kegiatan Sepak Bola LSN

Hadroh

Hadroh
Tim Hadroh

Pencak Silat

Pencak Silat
Kegiatan Pencak Silat di Puncak

  © WebMaster Yayasan Al-Aqsha by Al-Aqsha 2009 Back to TOP