Yayasan Islam Al-Aqsha Kelapa Gading Jakarta Utara- (021) 4505722, (WA) 081384525926

ASEAN GAMES 2018

>> Sabtu, 25 Agustus 2018


ASEAN GAMES 2018 menjadi demam para pecinta olah raga dan masyarakat umum, kalau kita jumpai disebagain rumah penduduk indonesia saat ini tak jarang kita menjumpai mereka sedang duduk di depan televisi untuk menyaksikan negara kesayangan mereka bertanding dalam tiap bidang olah raga, ad yang menonton pertandingan sepak bola, ad yang menonton pertandingan badminton dan lain sebagainya. bahkan mungkin ad yang datang langsung ke lokasi pertandingan yang sedang berlangsung demi mendapatkan momen penting ini.
Pada kesempatan kali ini tepa pada tanggal 24 Agustus 2018, Al-Aqsha kedatangan tamu istimewa yaitu Altet Judo Indonesia, kedatangan mereka membakar semangat kami untuk selalu mendoakan mereka agar selalu sehat, dapa dapat mengikuti pertandingan dengan semangat dan sportif, yang terpenting mereka dapat membawa nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia di ajang Olah ragan Judo.
Momen ini tidak kami sia-siakan dengan demikian kami mendokumentasikannya di depan gedung Induk Al-Aqsha tanpa, cita-cita kami cuma 1 yaitu mengsukseskan ASEAN GAMES 2018.

0 komentar:

Sepak Bola

Sepak Bola
Kegiatan Sepak Bola LSN

Hadroh

Hadroh
Tim Hadroh

Pencak Silat

Pencak Silat
Kegiatan Pencak Silat di Puncak

  © WebMaster Yayasan Al-Aqsha by Al-Aqsha 2009 Back to TOP